bjb

Rayakan Hari Anak, Pemain Persib Bermain Sepakbola Bersama Anak-anak

Pemain Persib Bandung sedang bermain bola dengan anak-anak di Bandung. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung memeriahkan hari anak yang jatuh di bulan Juli ini, dengan mengajak bermain sepakbola bersama anak-anak Komunitas Rupan di Tamansari Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak melalui kecintaan mereka terhadap olahraga sepak bola. 

Sebagai tim sepak bola kebanggaan masyarakat Bandung, Persib ingin memberikan nilai kebersamaan kepada masyarakat yang selama ini selalu mendukung Persib bertanding di lapangan dan mewujudkan dukungan itu dengan mengajak beberapa pemain PERSIB bermain sepak bola dengan anak-anak.

"Senang bisa bermain dengan anak-anak, terima kasih sudah mau main bersama saya, Frets Butuan, dan Prabu. Kalau biasanya mereka mendukung kita di lapangan, sekarang mereka malah melawan kita. Di kota Bandung, sepak bola memang sangat digemari semua orang dan semua kalangan, kali ini bertepatan dengan hari anak, maka kita ajak main anak-anak. Saya senang bisa menemukan cara baru menyenangkan bobotoh di Bandung. Semoga kita bisa lebih sering bermain dengan anak-anak dan bobotoh lainnya, karena hal ini menyenangkan dan menghibur juga bagi kami di tengah kesibukan latihan dan pertandingan yang serius dan kompetitif," ujar salah satu pemain muda Persib, Wildan Ramdhani.

Mengusung tema, "Kita Anak Indonesia, Kita Gembira", Persib mengajak dua pemain muda dari skuat mereka yaitu Wildan Ramdhani, Frets Butuan, dan maskot kebanggaan PERSIB, Prabu sang Pangeran Biru untuk bermain sepak bola dengan anak-anak.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

Selain itu, Persib mengadakan mini games dan membagikan baju dari Persib Store kepada anak-anak, tercatat kegiatan ini diikuti sekitar 40 anak-anak yang sangat antusias bermain dengan idola mereka di lapangan hijau.

Persib ingin semakin mendekatkan diri kepada masyarakat di Bandung, tidak hanya bagi pendukung tim sepak bola tersebut. Sebagai organisasi besar dan ternama di Bandung, Persib menyadari peran dan tanggung jawab sebagai tim sepakbola profesional di Indonesia dan pentingnya kontribusi balik kepada masyarakat Bandung. Diharapkan kegiatan ini dapat menambah kebahagiaan anak-anak di Indonesia, khususnya daerah Bandung. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Persib Bandung Hari Anak Liga 1 Shopee Maskot Persib Prabu

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi