Kodim 0619 Purwakarta Berikan Penyuluhan Hukum Bagi Anggotanya

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho tengah memberikan sambutan dalam acara penyuluhan hukum bagi anggotanya, Kamis (25/7/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kodim 0619 Purwakarta melakukan penguatan pemahaman hukum bagi anggota TNI dan PNS di lingkungan Makodim. Penguatan pemahaman disampaikan melalui kegiatan Penyuluhan Hukum.

Menurut Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho, penyuluhan hukum digelar dalam rangka menggugah kesadaran hukum, meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan hukum serta untuk memberikan wawasan kepada seluruh Prajurit, dan PNS TNI.

Baca Juga:

Dandim Purwakarta: Idul Adha Momentum Semangat Rela Berkorban

Anggota TNI Polri di Purwakarta Bujuk Seorang Nenek Untuk berobat



"Ini kegiatan sharing komunikasi tentang peraturan hukum, yang menyesuaikan dengan dinamika dan situasi yang berkembang dan yang berlaku di TNI," kata Yogi, saat ditemui di sela-sela kegiatannya, Kamis (25/7/2019).

Penyuluhan Hukum ini disampaikan oleh Tim Luhkum Kumdam III/Siliwangi di Aula Makodim 0619 Purwakarta, Jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta.

Tujuan penyuluhan ini ialah untuk bagaimana hukum bisa melindungi prajurit sehingga prajurit tidak ragu dalam melakukan tugas yang diemban.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kodim 0619 Purwakarta Penyuluhan Hukum Yogi Nugroho

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi