14 Brand Unggulan Raih IDPBA 2019 Tahap Kedua

Chairman Tras n Co Tri Rahardjo (tengah) berfoto bersama seusai konpers malam penghargaan IDPBA 2019 fase kedua di Jakarta, Kamis (25/7/2019) malam. (Foto: Kis/Jabarnews)

JABARNEWS | JAKARTA - Sebanyak 14 brand atau merek unggulan kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 yang diberikan Tras n Co Indonesia bekerja sama dengan majalah Info Brand dan IMFocus Digimarketing Consultan.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada pelaku usaha yang dinilai memiliki kontribusi positif terhadap pengembangan merek digital di Tanah Air.

Baca Juga:

Indonesia Digital Popular Brand Award, Barometer Merek Juara di Ranah Digital

Apresiasi Brand-brand Inovatif dan Pertama di Indonesia



Demikian hal itu dikatakan Chairman Tras n Co Indonesia Tri Raharjo dalam konferensi pers malam penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 fase kedua, di Shangri-La Hotel Jakarta, Kamis (25/7/2019)

Tri menjelaskan, untuk mempertahankan popularitas sebuah merek jauh lebih sulit dibandingkan dengan meraihnya, terlebih di era yang serba cepat saat ini.

Untuk itu, kata dia, keberhasilan brand (merek) mendapatkan penghargaan merupakan bukti konsistensi mereka dalam pengembangan merek di dunia digital
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : IDPBA 2019 Tras n Co Majalah Info Brand IMFocus Digimarketing Consultan Indonesia Digital Popular Brand Award

berita terkait

Inilah Merek-merek Franchise Paling Diminati Tahun 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi