aqua

Kolaborasi ACT- CIMB Niaga Syariah Kini Mudahkan Berqurban

Program Global Qurban di era modern ini kemudahan dalam melakukan ibadah Qurban sangat memungkinkan. Hanya melalui transfer, maka nasabah dapat menjalankan ibadah kurban.

Manajer Cabang ACT Jawa Barat, Renno I Mahmuddin (kiri) bersama Senior Branch Manager CIMB Niaga Syariah Novandri Yudha Iskandar saat acara launching 'Program Global Qurban ACT' di Wisma CIMB Niaga. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Organisasi kemanusiaan nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT) berkolaborasi dengan CIMB Niaga Syariah untuk mewadahi umat muslim dalam beribadah kurban melalui Program Global Qurban.

Global Qurban adalah program qurban yang dilakukan secara profesional oleh salah satu unit di bawah Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Baca Juga:

Peringati Hardiknas, Ini Program dari LinkAja Bersama ACT

ACT Global Zakat Luncurkan Program Sahabat Guru Indonesia



Manajer Cabang ACT Jawa Barat, Renno I Mahmuddin mengatakan melalui sinergi yang dibangun dengan CIMB Niaga Syariah, umat muslim dapat dengan mudah menjalankan ibadah kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah,

"Harganya terjangkau daripada di tempat umum. Kita juga memudahkan dengan program tabungan qurban yang bisa dicicil," kata Renno di Wisma CIMB Niaga, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Kamis (25/7/2019).

Dengan kemudahan tersebut ia berharap ibadah kurban dalam perayaan Idul Adha kali ini dapat melampaui target dengan 7,5 juta jiwa penerima manfaat di 50 negara.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Aksi Cepat Tanggap Organisasi Kemanusiaan Bank CIMB Niaga Syariah Program Global Qurban

berita terkait

PMI Raih Penghargaan dari BNPB karena Kontribusi Logistik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi