bjb

Tragis.. Oknum Polisi Tembak Rekannya Hingga Tewas di Depok

Ilustrasi. (Foto:Net)

JABARNEWS | DEPOK - Bripka RE, anggota Samsat Polda Metro Jaya, tewas diberondong tembakan oleh rekannya sesama polisi. Pelaku diidentifikasi sebagai Brigadir RT. Tragedi berdarah tersebut terjadi di Polsek Cimanggis, Kota Depok.

Informasi yang dihimpun mengungkapkan peristiwa terjadi pada Kamis (25/7/2019) pukul 20.50 WIB. berawal saat Bripka RE mengamankan seorang pelaku tawuran, FZ ke Polsek Cimanggis pada Kamis malam sekitar pukul 20.30 WIB. Dari tangan FZ diamankan barang bukti senjata tajam berupa celurit.

Berdasarkan kesaksian Ipda Adhi Bowo Saputro, tidak lama kemudian datang orangtua pelaku bersama Brigadir RT dan Brigadir R ke ruang SPK Polsek Cimanggis. Mereka meminta agar FZ dilepas dan dibina oleh orangtuanya.

Namun korban Bripka RE menolak permintaan tersebut dengan mengatakan, “Proses sedang berjalan.” Ucapan bernada keras itu membuat Brigadir RT murka.

Tidak terima dengan ucapan Brigadir RE, RT lalu menuju ke ruang sebelah dan mengambil senjata api jenis HS 9. Senjata itu langsung ditembakkan ke Brigadir RE. Tujuh tembakan mengenai polisi berusia 41 tahun tersebut.

Perkembangan terkini, Brigadir RT telah diamankan dan saat ini dibawa ke Polda Metro Jaya. Belum ada keterangan resmi kepolisian. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono yang dihubungi belum memberikan jawaban.
Baca Juga:

Keren! Kini Tilang Elektronik Bisa Rekam Wajah Pengemudi

Catat! Ini Rute Rekayasa Lalu Lintas Jelang Putusan MK


Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan enggan berkomentar.

"Nanti Pak kapolres yang statement. Nanti dikabarin ya," ujarnya saat dikonfirmasi Jumat (26/7/2019) dini hari.

Bripka RE tewas bersimbah darah. Berondongan tembakan itu mengenai dada, leher, paha, dan perut. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Penembakan Polisi Polisi Tembak Rekannya Polres Depok Polda Metro Jaya

berita terkait

Terciduk Bawa 1,7 kg Sabu, Warga Aceh Diamankan Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi