Pasca Penembakan, Pelayanan di Polsek Cimanggis Kembali Normal

JABARNEWS | DEPOK – Pasca insiden penembakan anggota polisi yang terjadi pada Kamis pukul 20.50 WIB. Aktivitas dan pelayanan di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis, Depok, kembali berjalan normal.

Berdasarkan pantauan hari ini tidak ada garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP) yakni ruang SPK dan pelayanan berjalan seperti biasa.

Baca Juga:  TNI AU Kerahkan Pesawat CN-295, Temukan Tumpahan Minyak di Sekitar Jatuhnya Helikopter Milik Polri

Selain itu, terlihat masyarakat yang ingin mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) tetap mendapat pelayanan dengan baik.

“Sempat dengar ada kasus penembakan anggota polisi semalam, tapi saya tidak tahu detailnya,” kata warga bernama Syamsul yang tengah mengurus SKCK (surat keterangan catatan kepolisian).

Baca Juga:  DPMD Sergai Sebut Tak Beri Izin Puluhan Kades Bimtek Ke Bandung

Jurnalis dari berbagai media masih bersiaga di Polsek Cimanggis guna mendapatkan keterangan resmi dari pihak berwenang.

Anggota polisi Samsat Polda Metro Jaya, Bripka RE, diduga tewas akibat ditembak rekan sesama anggota polisi berpangkat brigadir dengan inisial RT.

Peristiwa penembakan itu diduga akibat Brigadir RT yang terpancing emosi lalu menembak Bripka RE hingga yang bersangkutan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:  Ibu Meninggal, Ayah Gila, Nasib Dua Bocah Karawang Mantik Simpati Dedi Mulyadi

Peristiwa itu terjadi di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis Kamis pukul 20:50 WIB. Korbannya diketahui bernama Bripka RE (41 tahun), sedangkan pelaku diduga Brigadir RT (31 tahun). (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat