GoLife Ikut Berpartisipasi di Pocari Sweat Run Bandung 2019

Bincang Sore Bersama Golife di Hotel Moxi Bandung, Jum'at (26/07/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - GoLife layanan gaya hidup on-demand terdepan Indonesia, berpartisipasi dalam ajang lari akbar Pocari Sweat Run Bandung 2019 dengan mengerahkan ratusan mitra layanan kebersihan GoClean dan pijat profesional GoMassage. 

Sebagai layanan gaya hidup, pengerahan mitra terlatih GoClean dan GoMassage ini merupakan salah satu komitmen GoLife untuk memperluas dampak positif dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.



Selama ajang lari berlangsung, sebanyak 100 mitra GoClean secara serentak akan bertugas di 25 titik hidrasi sepanjang rute lari para peserta, yaitu Jalan Suropati, Jalan Diponegoro, Jalan Layang Pasupati, Jalan Pajajaran, dan Jalan Jend. Ahmad Yani.

Di seluruh titik yang masing-masing berjarak 2,5 kilometer tersebut, mitra GoClean akan bersiaga memastikan sepanjang jalur lari bersih, terutama dari sampah plastik.

Pada kesempatan yang sama, layanan GoMassage pun turut menghadirkan 100 mitra terlatih di 5 titik di Gedung Sate Bandung untuk memberikan layanan pijat secara gratis kepada para pelari yang berhasil mencapai garis akhir.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : GoLife GoClean GoMassage Pocari Sweat Run Bandung 2019

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi