bjb

GoLife Ikut Berpartisipasi di Pocari Sweat Run Bandung 2019

Bincang Sore Bersama Golife di Hotel Moxi Bandung, Jum'at (26/07/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - GoLife layanan gaya hidup on-demand terdepan Indonesia, berpartisipasi dalam ajang lari akbar Pocari Sweat Run Bandung 2019 dengan mengerahkan ratusan mitra layanan kebersihan GoClean dan pijat profesional GoMassage. 

Sebagai layanan gaya hidup, pengerahan mitra terlatih GoClean dan GoMassage ini merupakan salah satu komitmen GoLife untuk memperluas dampak positif dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Selama ajang lari berlangsung, sebanyak 100 mitra GoClean secara serentak akan bertugas di 25 titik hidrasi sepanjang rute lari para peserta, yaitu Jalan Suropati, Jalan Diponegoro, Jalan Layang Pasupati, Jalan Pajajaran, dan Jalan Jend. Ahmad Yani.

Di seluruh titik yang masing-masing berjarak 2,5 kilometer tersebut, mitra GoClean akan bersiaga memastikan sepanjang jalur lari bersih, terutama dari sampah plastik.

Pada kesempatan yang sama, layanan GoMassage pun turut menghadirkan 100 mitra terlatih di 5 titik di Gedung Sate Bandung untuk memberikan layanan pijat secara gratis kepada para pelari yang berhasil mencapai garis akhir.

VP Marketing Golife, Yuanita Agata menyatakan GoLife menyambut baik kepedulian akan lingkungan Pocari Sweat Run Bandung 2019. Dukungan pihaknya dapat dikatakan sebagai inisiatif pertama dengan skala yang melibatkan ratusan mitra dalam sebuah ajang olahraga.

“Sebagai aplikasi gaya hidup yang dekat dengan kehidupan sehari-hari serta bergerak dengan misi sosial, keikutsertaan mitra GoClean dan GoMassage berangkat dari kepedulian kami untuk turut menjaga kebersihan Kota Bandung dan mendorong gaya hidup sehat melalui ajang olahraga.” ujar Yuanita saat Bincang Sore Bersama Golife di Hotel Moxi Bandung, Jum'at (26/7/2019).

Yuan turut berharap inisiatif ini dapat mendorong para penyelenggara ajang olahraga lain untuk tetap mendahulukan kebersihan lingkungan dalam melakukan kegiatan. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komunitas Lari Strong Manis Bandung, Ardiya turut berbagi informasi yang perlu diperhatikan oleh para pelari sebelum dan sesudah kegiatan, terutama untuk lari jarak jauh bahkan full marathon.

Pijat setelah lari bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengembalikan kebugaran tubuh agar bisa kembali produktif esok harinya. Tetapi, para pelari perlu memperhatikan sejumlah poin penting sebelum kegiatan. 

"Persiapan diri sangat penting, antara lain dengan melakukan latihan lari seperti long run, latihan fisik dengan melakukan push up, sit up, dan plank. Pelari juga perlu memperhatikan asupan nutrisi karbo dan glukosa. Setelah selesai melakukan kegiatan, para pelari harus melakukan pendinginan dengan melakukan stretching atau ice bath,” ujar Ardiya. (Rnu)


Jabarnews | Berita Jawa Barat


Tags : GoLife GoClean GoMassage Pocari Sweat Run Bandung 2019

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi