aqua

Kafe di Atas Sungai Pertama Bakal Hadir di Bandung

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat meninjau lokasi bakal destinasi wisata air Babakan Irigasi Pagarsih, Jumat (26/7/2019).. (Foto: Humas Pemkot Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan membangun wisata air dengan konsep destinasi wisata berupa kafe di atas sungai bernama Babakan Irigasi Pagarsih. Destinasi wisata air ini akan dibangun tepat di sebelah Pasar Ulekan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

“Ini merupakan destinasi wisata baru yang ada di Bandung,” ujar Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana saat meninjau lokasi bakal destinasi wisata air Babakan Irigasi Pagarsih, Jumat (26/7/2019).

Baca Juga:

Islamic Nexgen Fest, Ajang Kreativitas Dan Karya Generasi Muslim Mellenial Indonesia

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print



Wakil wali kota menyebutkan, lokasi di Kecamatan Astanaanyar dipilih sebagai area destinasi wisata agar keramaian tercipta secara merata, tidak hanya di pusat kota Bandung saja. “Kita akan ciptakan tematik-tematik baru,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyebutkan, jika Babakan Irigasi Pargasih selesai dibangun, maka konsep destinasi wisata berupa kafe di atas sungai ini merupakan satu-satunya di Bandung.

Pengerjaan Babakan Irigasi Pagarsih rencananya dimulai pada Senin (29/7) mendatang. “Mohon dukungan dari semuanya. Ini untuk dinikmati oleh kita semua nantinya,” kata wakil wali kota.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkot Bandung Babakan Irigasi Pagarsih Bandung Wisata Air Bandung Yana Mulyana

berita terkait

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

SAKIP 2018, Cegah Pemborosan Anggaran Rp 64,8 Triliun

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi