aqua

Banyak Permasalahan Dibalik Megahnya Pesta Rakyat Motekar

Bupati Tasikmalaya saat acara Pesta Rakyat Motekar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 387, Jum’at (26/7/2019). (Foto: Yudi/JabarNews)

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA - Masih banyak permasalahan dibalik megahnya Pesta Rakyat Motekar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 387, yang digelar, Jum'at (26/7/2019).

Hal tersebut dikatakan Ketua PC PMII Kabupaten Tasikmalaya, Lutfi Lutfiansyah saat dihubungi Jabarnews.com melalui telepon pribadinya.

Baca Juga:

Pemkab Tasikmalaya Tindaklanjuti Perubahan Damkar jadi Dinas

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Peringatan Hari TBC Sedunia di Tasikmalaya



“Seberapa penting pesta rakyat itu digelar, terkecuali jika di Kabupaten Tasikmalaya ini tak ada masalah. Pasalnya, sejumlah permasalahan di Kabupaten Tasikmalaya masih banyak yang belum terselesaikan," kata Lutfi, Sabtu (27/7/219).

Lutfi menilai Pemkab Tasikmalaya saat ini distagnasi yang tidak kunjung pernah dievaluasi. Dari tahun ke tahun, pada momentum hari jadi, pemerintah hanya bisa mengklaim kinerja yang baik tanpa cross check segala permasalahannya.

Padahal menurut Lutfi, ada hal yang lebih substansial yang harus di bereskan pemerintah di hari jadi ke 387, apakah lebih membaik atau memburuk.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab Tasikmalaya Pesta Rakyat Motekar Hari Jadi PC PMII Kabupaten Tasikmalaya

berita terkait

Atasi Masalah Pendidikan Pemkab Tasikmalaya Bentuk Satgas Wajar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi