bjb

Plt. Gubernur Kepri Minta Dana Desa Diteruskan karena Bermanfaat

Plt. Gubernur Kepri Isdianto berfoto bersama rombongan Komisi II DPR dan mitra kerja, saat kunjungan kerja ke Tanjung Pinang, Kepri, Jumat (26/7/2019). (Foto: ANGGUN/Humas)

JABARNEWS | JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto meminta agar pengucuran Dana Desa ke daerah terus dilakukan karena dinilai bermanfaat bagi pembangunan desa.

“Alhamdulillah sampai detik ini Dana Desa yang di-plotting ke daerah-daerah Provinsi Kepulauan Riau sangat membantu sekali kelangsungan pembangunan yang ada di desa-desa,” kata Isdianto saat menerima kunjungan kerja Komisi II DPR RI pada Masa Reses Persidangan V Tahun 2018/2019, Jumat (26/7/2019), di Gedung Daerah Kepri, Kota Tanjung Pinang, Kepri.

Baca Juga:

Program Dana Desa Harus Dalam Pengawasan

Pengawasan dan Pendampingan Kunci Suksesnya Program Dana Desa



Dana Desa yang telah disalurkan, tutur Isdianto, dimanfaatkan banyak desa untuk membangun berbagai infrastruktur di perdesaan.

Keberadaan infrastruktur tentang desa yang selama ini dirasa masih minim, menurut Isdianto, berangsur-angsur terpenuhi dengan penganggaran yang langsung dari desa.
Halaman selanjutnya
Tags : Dana Desa Kepulauan Riau DPR RI Reses

berita terkait

Kades Tegalpanjang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Dana Desa

DPRD: Kota Depok Butuh Ruang Kelas dan Sekolah Baru

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi