Kecelakaan Bus di Cipali Tiga Orang Meningga Dunia

JABARNEWS | INDRAMAYU – Kepolisian Resor Indramayu, Jawa Barat, menangani kasus kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) tepatnya di Km133.900 A/B mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, dua luka berat dan tujuh luka ringan, akibat bus hilang kendali.

“Akibat kecelakaan itu tiga orang meninggal dunia di tempat,” kata Kapolres Indramayu AKBP Yoris M.Y Marzuki di Indramayu, Minggu (28/7/2019).

Baca Juga:  Pandemi-Covid-19, Pengusaha Cafe Rempah di Kuningan dapat Omset Ratusan Juta

Yoris mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (27/7/2019) sekitar jam 22.30 WIB, tepatnya di KM 133.900 A/ B atau arah Jakarta dan Cirebon yang masuk wilayah hukum Polres Indramayu.

untuk kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yaitu Bus Sinar Jaya B 7021 IZ, Truk Fuso K 1877 AC dan Toyota Avanza BE 1599 AJ.

Baca Juga:  1,5 Juta Pekerja Jabar Terdata Dapat BSU Rp1 Juta, Cair Bulan Ini

Untuk kronologinya kata Yoris, kendaraan bus melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon setiba di TKP diduga pengemudi kendaraan bus kurang antisipasi dan tidak menjaga jarak aman.

“Sehingga menabrak kendaraan truk yang berada di depannya, kemudian kendaraan bus oleng menyebrang jalur dan menabrak kendaraan Toyota Avanza di jalur berlawanan,” ujarnya.

Baca Juga:  Damri Siapkan Pool, Rute dan Tarif ke BIJB Kertajati

Yoris menambahkan untuk korban meninggal dunia semua merupakan kendaraan minibus Toyota Avanza dan saat ini telah dibawa ke rumah sakit.

“Seluruh korban sudah kami bawa ke RSUD Subang, baik yang luka mauput meninggal dunia,” katanya. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat