bjb

Promosikan Purwakarta melalui Produk PWK Merch

Mia, brand ambassador PWK Merch saat memakai salah satu t-shirt produk PWK Merch. (Foto: PWK Merch)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Berbagai macam cara bisa dilakukan untuk mempromosikan sebuah daerah, salah satunya melalui produk fashion.

Hal tersebut seperti dilakukan Kang Aray PK, pemilik Distro PWk Merch yang berada di Hotel Grand Situ Buleud, di Jalan Siliwangi No.11, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

"Selain memang untuk bisnis, hadirnya Distro PWk Merch melalui berbagai produknya untuk memperkenalkan Kabupaten Purwakarta kepada para wisatawan yang berkunjung kesini," ujar Kang Aray, saat ditemui usai acara Soft Launching Distro Pwk Merch di Hotel Grand Situ Buleud, Sabtu malam (27/7/2019).

Distro PWK Merch menyediakan produk fashion seperti aneka t-shirt, ada juga tas, kaos kaki, serta aneka aksesoris.

Dalam waktu dekat ini, Distro PWK Merch juga akan menyediakan aneka makanan dan oleh-oleh khas Purwakarta, yang akan bekerjasama dengan pihak UMKM lokal.

"Selain itu kita juga menyedia berbagai produk fashion Local Hero yang sudah lebih dulu beredar dipasaran," ujar Kang Aray.

Selama ini jelas Kang Aray, produk dari PWK Merch juga sudah dipasarkan melalui jual beli online. Hadirnya Distro PWK Merch di Hotel Grand Situ Buleud ini untuk lebih mempermudah masyarakat dan para wisatawan yang ingin mendapatkan produk-produk dari PWK Merch dan Local Hero.

"Distro PWK Merch ini buka setiap hari hingga pukul 22.00 WIB," katanya.

Kang Aray menjelaskan, produk fashion dari PWK Merch dan Lokal Hero identik dengan berbagai gambar maupun kata-kata dengan menggunakan bahasa sunda yang terkadang sengaja diubah agar lebih menarik.

"Gambar maupun kata-kata menggunakan bahasa Sunda menjadi ciri khas produk kita, yang tentunya dikemas sedemikian rupa agar menjadi menarik," jelasnya.

Dalam acara soft opening Distro PWK Merch tersebut, Kang Aray juga mengucapkan rasa terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan, sehingga Distro PWK Merch bisa berdiri.

"Terima kasih kepada Tesa Eka selaku Owners dari Local Hero, Sekretaris Disporaparbud Purwakrta, Kang Heri Anwar dan

Manager Hotel Grand Situ Buleud, pak Ismail serta pihak-pihak lainnya yang sudah memberikan dukungan hingga Distro PWK Merch bisa hadir di Purwakarta," ucap Kang Aray.

Sebagai penutup Kang Aray menambahkan, sebagai brand ambassador PWK Merch, pihaknya memilih Mia selaku Mojang Pelajar Purwakarta. Diambilnya brand ambassador dari Mojang, karena untuk mewakili segment di kaum milenial.

"Kedepan saya bercita-cita PWK Merch bisa menjadi icon fashion-nya Purwakarta, seperti halnya Bali dengan Joger nya, dan Yogyakarta dengan dagadu nya," harap Kang Aray.

Turut hadir dalam acara Soft Launching Distro PWK Merch tersebut dari berbagai komunitas di Purwakarta, diantaranya,

BB 1% MC Check Point Purwakarta, All Otomotif Purwakarta, Support 22 Indonesia, Purwakarta skateboard Purwakarta, Purwakarta Otopet Stunt, komunitas musik Purwakarta Pop punk, Gedung Doro BMX Purwakarta dan Skadron 71 Purwakarta. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : PWK Merch Produk Fashion Local Hero Hotel Grand Situ Buleud Disporaparbud Purwakrta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi