TNI Polri Amankan Pilkades PAW Desa Cipinang

Muspika Kecamatan Cibatu tengah melaksanakan tugas di pelaksanaan Pilkades PAW Desa Cipinang, Minggu (28/7/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Polsek Cibatu bersama unsur TNI dari Koramil 1904 Campaka melaksanakan pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pemilihan Antar Waktu (PAW) Desa Cipinang, di Aula Desa Cibatu Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.

Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtado mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan untuk mendukung dan mensukseskan Pilkades PAW Desa Cipinang, dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat yang hendak menyaksikan maupun memberikan hak suaranya.

Baca Juga:

Ada 170 Desa di Purwakarta Bakal Gelar Pilkades, Berikut Jadwalnya

Tak Ada Izin, Petugas Tutup Penambangan Batu di Sukageuri Kuningan



"Kami dikerahkan untuk saling bahu membahu bersama komponen masyarakat lainya untuk mewujudkan kemanan dan ketertiban untuk masyarakat. Sesuai dengan tugas kami sebagai, pelindung dan pengayom masyarakat," ungkap Ali, saat ditemui di sela-sela pengaman Pilkades PAW desa Cipinang, Minggu (28/7/2019).

Kapolsek menambahkan, untuk pelaksanaan Pilkades PAW Desa Cipinang tersebut berlangsung lancar dan aman. Pihaknya mengerahkan personel ditempatkan langsung ke lokasi untuk mengantisipai gangguan keamanan selama kegiatan berlangsung, hingga selesai kegiatan, semuanya lancar.

“Alhamdulilah semua berjalan kondusif, tidak ada gejolak di lapangan, ini semua berkat kerja keras personil kami dan dukungan masyarakat yang turut serta menjaga kondusivitas dalam melaksanakan Pilkades PAW Desa Cipinang,” ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : TNI Polri Desa Cipinang Pilkades PAW Pengamanan Polsek Cibatu Koramil 1904 Campaka

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi