Polisi Berhasil Identifikasi Korban Kecelakaan di Tol Cipali

JABARNEWS | INDRAMAYU – Kepolisian Resor (Polres) Indramayu, Jawa Barat, berhasil mengidentifikasi tiga korban meninggal dunia kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 133.900 A/B.

“Sudah kita identifikasi seluruh korban yang meninggal dunia,” kata Kapolres Indramayu AKBP Yoris M.Y Marzuki di Indramayu, Minggu (28/7/2019).

Baca Juga:  Polda Jabar Lakukan Penyelidikan Karhutla di Ciwidey

Kecelakaan tersebut kata Yoris terjadi pada Sabtu (27/7/2019) sekitar jam 22.30 WIB, melibatkan tiga kendaraan yaitu Bus Sinar Jaya B 7021 IZ, Truk Fuso K 1877 AC dan Toyota Avanza BE 1599 AJ.

Menurutnya ketiga korban yang meninggal dunia merupakan penumpang mobil Avanza BE 1599 AJ yaitu bernama Syahrial (46) merupakan sopir, Talita (17) dan Arkan (10).

Baca Juga:  Menag: Seluruh Jemaah Haji Tahun Depan Pakai Fast Track

“Ketiganya merupakan warga Gedong Meneng, Bandar Lampung,” tuturnya.

Selain mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, kecelakaan itu juga menyebabkan dua orang luka berat dan tujuh luka ringan.

Dia menambahkan kecelakaan bermula dari kendaraan bus melaju arah Jakarta menuju Cirebon setiba di TKP diduga pengemudi kendaraan bus kurang antisipasi dan tidak menjaga jarak aman.

Baca Juga:  Kaki Kalian Kena Knalpot? Begini Cara Benar Mengatasinya

“Sehingga menabrak truk yang berada di depannya, kemudian bus oleng menyebrang jalur dan menabrak kendaraan Toyota Avanza di jalur berlawanan,” katanya. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat