JMN Channel


Hari Jadi Tasikmalaya Jangan Larut Dengan Kemeriahan Semata

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Ditengah kemeriahan peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke- 387 tahun, Ketua PC PMII Tasikmalaya, Luthfi Lutfiansyah, menyampaikan engkriktik tentang masih banyaknya permasalahan di Kabupaten Tasikmalaya yang harus diselesaikan.

Luthfi menilai kiranya Pemkab dan berbagai pihak terkait di Tasikmalaya, bersinergi merefleksi dan mengevaluasi dengan baik kinerja yang telah dilakukan, daripada larut dalam kemeriahan pesta hari jadi semata yang menghabiskan dana yang tidak sedikit.

Baca Juga:

Simak, Ini Dia Sejumlah Acara Perayaan Hari Jadi Kota Bandung ke-211

Hari Jadi Kota Bandung, Hotel dan Restoran Diskon Besar-besaran



Luthfi menambahkan, pada momentum hari jadi, Pemkab Tasikmalaya dianggap hanya mengklaim prestasi tanpa cross chek lebih lanjut. Ada hal yang lebih subtansial yang harus dibereskan di hari jadi ke 387 ini, apakah ada lebih baik atau tidak dari sebelumnya.

Mencuatnya kasus korupsi dana hibah dan bansos, kasus dana infrastruktur yang melahirkan korupsi, adanya pemerintahan desa yang terjerat kasus korupsi, belum meratanya infrastruktur, kasus angka kekerasan terhadap anak dan penderita stunting yang kian meningkat, menjadikan Pemkab Tasikmalaya dan pihak terkait kiranya harus senantiasa berbenah diri. (Dod)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags : Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya PC PMII Tasikmalaya Pesta Rakyat Motekar

berita terkait

Video: Kerajinan Tangan Dari Desa Sukaraja Yang Mendunia

Kerajinan Tangan Dari Desa Sukaraja Tasikmalaya Yang Mendunia

Video: Menengok Pengrajin Gula Aren Di Desa Sukapada Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi