aqua

Kader Ansor Didorong Maju Pilkada Jatim 2020

Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas. (Foto: Antara)

JABARNEWS | MALANG - Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor mendorong kader-kader yang berkualitas tinggi untuk maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2020.

Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Qoumas mengatakan bahwa, pemetaan telah dilakukan oleh Pimpinan Pusat GP Ansor. Dalam waktu dekat, pemetaan juga akan dilakukan oleh Pimpinan Wilayah, untuk peluang kader Ansor maju pada Pilkada 2020.

Baca Juga:

NU Siap Isi Posisi Menteri Kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin

GP Ansor Gelar PKN VII di Ponpes Asuhan Maruf Amin



"Kalau ada kader Ansor yang mampu dan mendapatkan dukungan, harus didorong. Itu harus satu suara," kata Yaqut, usai menghadiri Konferensi Wilayah Gerakan Pemuda Ansor XIV Provinsi Jawa Timur, di Kota Malang, Minggu (28/7/2019).

Yaqut menambahkan, saat ini, untuk Pimpinan Wilayah Jawa Timur tengah dilakukan pemilihan. Saat ini, ada tiga kandidat yang bersaing untuk menempati kursi pimpinan GP Ansor wilayah Jawa Timur.

Tiga kandidat tersebut adalah Ahmad Ghufron Siroj, Syafiq Sauqi, dan Moh Abid Umar. Nama-nama kandidat tersebut telah diputuskan maju dalam rapat pleno pemilihan Ketua PW GP Ansor Jawa Timur.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kader Ansor Yaqut Cholil Qoumas Pilkada Jatim

berita terkait

Pengurus GP Ansor Bertemu Pimpinan Tertinggi Umat Katholik

Ansor Bekasi Menyesalkan Statment Rangga Sasana

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi