Pemkot Gandeng BPKP dan BJB Hadirkan SP2D Online

Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerja Sama antara Pemkot Bandung, Bank bjb dan BPKP Provinsi Jawa Barat. (Foto: Humas Pemkot Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebagai upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk mencegah tindak pidana korupsi serta mewujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel, Pemkot Bandung menggandeng Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Barat dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank bjb) Tbk. untuk menghadirkan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) online.

Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerja Sama dilakukan oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial; Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat, Mulyana; dan Direktur IT Treasury dan International Banking PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk., Rio Lanasier di Ruang Tengah Balai Kota, Jalan Wastukancana Bandung, Senin (29/7/2019).

Baca Juga:

Antisipasi DBD, Pemkot Bandung Sambangi Sekolah

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih



"Hadirnya SP2D online ini saya kira dapat meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam membangun Bandung," ujar wali kota usai penandatanganan kerja sama.

Wali kota berterimakasih kepada BPKP Provinsi Jawa Barat atas sinergisitas yang dibangun, sehingga Pemkot Bandung meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengawas Keuangan, beberapa waktu silam.

"Dalam membangun sebuah kota, perlu ada kolaborasi dan sinergitas," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkot Bandung Bank BJB Kerja Sama BPKP Provinsi Jawa Barat SP2D Online

berita terkait

Developer Harus Sediakan Lahan 40% Untuk RTH

Pedagang Kecolongan, Minta PD Pasar Ambil Alih Pasar Andir

Selesaikan Kredit Macet, Oded Apresiasi Kinerja PD BPR

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi