aqua

Ridwan Kamil Segera Temui Sekda Jabar Terkait Kasus Korupsi

Iwa diduga menerima aliran suap dari proyek Meikarta sebesar Rp900 juta terkait dengan pengurusan RDTR di Provinsi Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah ditetapkannya tersangka Sekertaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa mengenai kasus dugaan suap perizinan proyek Meikarta oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berencana segera menemui Iwa Karniwa.

"Saya akan bertanya kepada yang bersangkutan dengan situasi hukumnya," kata pria yang akrab disapa Emil itu di Bandung, Senin (29/7/2019) malam.

Baca Juga:

Buron Tiga Tahun, Tersangka Korupsi Rp 4,4 Miliar Ditangkap Di Limo Depok

KPK: Segera Pecat PNS Koruptor



Walaupun sudah mendengar kabar tentang penetapan tersangka Iwa oleh KPK, menurutnya ia akan memperdalam informasi itu lebih lanjut agar informasi yang disampaikan dapat lebih jelas.

"Sekarang saya belum mendapat informasi valid yang sifatnya langsung, kalau bisa besok (sudah dapat informasi)," kata dia.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada keterangan langsung dari Iwa terkait statusnya yang kini menjadi tersangka. Berdasarkan pengakuan satpam di rumah dinasnya yang berada di Jalan Aria Jipang, Kota Bandung, saat ini Iwa tidak ada di lokasi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa Tersangka Korupsi KPK Meikarta

berita terkait

Audiensi Dengan Salim Group, Sekda Jabar Bahas Investasi Kelapa

Lagi, Tindakan Kekerasan Kepada KPK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi