bjb

Pertumbuhan Ekonomi Jawa Barat Naik 5,7 Persen

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat ditemui di Kantor Bappeda Provinsi Jabar, Jl. Ir. H. Djuanda Bandung, Selasa (30/7/2019). (Foto: Rnu/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil mengatakan, Pemprov Jabar mendapatkan evaluasi dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) terkait pencapaian atas program-program dalam menghentaskan kemiskinan di Jabar. Akan tetapi, pertumbuhan angka ekonomi Jawa Barat berkembang dengan pesat.

Hal itu disampaikan Emil saat memberikan arahan di Forum Pembangunan Daerah dengan tema "Pembangunan Ekonomi Inklusif untuk Penurunan Kemiskinan yang Berkelanjutan di Jawa Barat”.

Baca Juga:

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara



"Kita mendapati catatan bahwa pertumbuhan ekonomi Jawa Barat sangat baik, tadi saya catat 5,7% tapi indeks ekonomi inklusif masih kurang," ujar Emil di Kantor Bappeda Provinsi Jabar, Jl. Ir. H. Djuanda Bandung, Selasa (30/7/2019).

"Artinya evaluasi bahwa ekonomi yang ngebut ini jangan hanya dinikmati oleh mereka yang hanya punya akses terhadap resource sistem fortunity di kelompok menengah ke atas," lanjutnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Gubernur Jabar Ridwan kamil Pemprov Jabar Bappenas Pertumbuhan Ekonomi Jabar

berita terkait

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi