Jalani Laga Tunda, Persib Bandung Targetkan Mencuri Poin di Malang

Bukan kali pertama Persib kehilangan pemain pilar dalam pertandingan. Oleh karena itu, Maung Bandung sudah terbiasa menghadapi situasi

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Meskipun pada laga sebelumnya alami kekalahan, tak membuat Persib Bandung patah semangat untuk mencuri poin di laga tunda pekan keempat Liga 1 2019, Persib Bandung akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019) malam WIB.

Persib datang ke Malang dengan kondisi pincang. Klub berjulukan Maung Bandung itu dipastikan tampil tanpa Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Selain itu, penjaga gawang utama mereka, I Made Wirawan juga masih diragukan tampil. Made sebelumnya terkonfirmasi mengalami cedera lutut saat Persib kalah 0-2 dari Bali United pada laga sebelumnya.

"Kami sudah pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya di liga. Eze sudah dua kali kena sanksi akumulasi seperti ini dan kami tidak jatuh dengan situasi ini." kata Robert

Meski begitu, Pelatih Persib Robert Alberts, tetap optimistis timnya bisa mencuri poin di Malang. Robert mengatakan, ini bukan kali pertama Persib kehilangan pemain pilar dalam pertandingan. Oleh karena itu, Maung Bandung sudah terbiasa menghadapi situasi tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Persib Bandung Arema Malang Liga 1 Shopee Robert Rene Alberts

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi