bjb

Syaiful Huda Berharap Anggota Dewan dari PKB Bekerja Untuk Umat dan Rakyat

PKB Jabar menggelar Sekolah Peduli Umat Melayani Rakyat. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat, Syaiful Huda meminta kader PKB yang terpilih menjadi anggota DPRD kota/kabupaten dan provinsi, bersungguh-sungguh bekerja untuk kepentingan umat dan rakyat.

"Kalau jadi anggota dewan hanya ngabsen lalu duduk-duduk saja, saya secara pribadi meminta untuk mundur. Sekali lagi kalau ada anggota DPRD yang hanya mengurus kepentingan diri sendiri saya minta untuk mengundurkan diri dari sekarang, karena masih banyak yang mau berjuang untuk kepentingan umat dan rakyat," kata Syaiful Huda dalam sambutan pembukaan sekolah Peduli Umat Melayani Rakyat (PUMR), di Hotel Sheraton, Kota Bandung, Senin (29/7/2019) malam.

Baca Juga:

Tujuh Parpol Tak Dapat Jatah Kursi di DPRD Garut

PKB Jabar Solid Usung Kembali Cak Imin Menjadi Ketum



Syaiful Huda menegaskan, para anggota dewan terpilih termasuk semua kader harus menghormati dan menjadi penerus para kiai, ajengan dan tokoh masyarakat seperti Kai Munasir Ali, KH llyas Ruchiyat, KH Abdurrahman Wahid, KH A Mustofa Bisri, dan KH A Muhith Muzadi yang telah tulus dan ikhlas mendirikan PKB tanpa pamrih. Para tokoh besar itu membangun PKB semata-mata hanya untuk kepentingan umat dan rakyat.

"PKB adalah napas dari perjuangan para ulama, sesungguhnya di pundak kita dititipkan untuk melanjutkan perjuangan para ulama, ajengan dan masyarakat, termasuk didalammya nahdliyin khususnya di Jawa Barat,” ujarnya.
Halaman selanjutnya
Tags : PKB Jabar Anggota DPRD Kader PKB Syaiful Huda Sekolah PUMR

berita terkait

PKB Jabar Launching New Tagline

DPW PKB Jabar Lakukan Bimtek LHKPN Bagi Caleg Terpilih

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi