Tim Wasev Mabes TNI Apresiasi TMMD di Argasari Majalengka

Tim Mabes TNI meninjau langsung pelaksanaan TMMD di Argasari, Kec. Talaga, Kab. Majalengka. (Foto: Humas Kodim)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, tahun 2019, di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka.

Tim dari pusat tersebut memuji dan mengapresiasi kekompakan antara TNI dengan masyarakat. Kegiatan TMMD sendiri telah dilaksanakan oleh Kodim 0617/Majalengka bersama Pemerintah, dimulai sejak 10 Juli hingga 8 Agustus 2019.

Baca Juga:

Sutrisno Nilai Tiga Dapil Ini Lemah Suksesi Jokowi-Ma'ruf

Sebulan Ini di Majalengka Tercatat Ada 108 Kasus DBD



Kepala Desa Argasari, H. Pupung Syarifudin mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI Kodim 0617/Majalengka itu, karena telah berkontribusi dalam pembangunan di desanya.

"Dengan adanya TMMD di Desa kami, kini telah terbangun jalan baru, dua unit rutilahu, rehab mushola, dibuatkan bak sampah, Poskamling dan penerangan jalan," ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikirimkan, Rabu (31/7/2019).

Pupung menambahkan, atas nama masyarakat Majalengka pihaknya mengucapkan terima kasih atas program TMMD yang dilaksanakan di desanya tersebut. Pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakatnya dinilai cukup bermanfaat bagi warga desa.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Majalengka TMMD TNI Tim Masev TNI Desa Argasari

berita terkait

Jokowi Bertemu Dengan Mantan Panglima TNI Dan Mantan Kapolri

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi