aqua

819 Calhaj Berangkat dari Pendopo Majalengka

Ratusan calhaj Majalengka dilepas di halaman depan pendopo Majalengka. (Foto: Rik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Sebanyak 819 calon jemaah haji (calhaj) asal Kabupaten Majalengka berangkat ke Tanah Suci Mekkah. Prosesi pelepasan ratusan jemaah haji tersebut berlangsung di halaman depan Pendopo Majalengka, Rabu (31/7/2019).

Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi melepas langsung keberangkatan calon Jemaah Haji asal Kabupaten Majalengka tahun 2019 ini. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati, Ketua DPRD, serta unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:

Polisi Sosialisasikan 3M Dalam Operasi Yustisi di Majalengka

Dari 26 Kecamatan di Majalengka Sisa Satu Masih Zona Hijau Covid-19



"Tolong jaga kesehatan selama perjalanan dan berada di sana. Hari ini, berdasarkan catatan dari Kemenag, sebanyak 819 jemaah calon haji berangkat menggunakan kendaraan sebanyak 20 bus," ungkapnya.

Bupati menambahkan, pihaknya turut membantu armada keberangkatan, sehingga calhaj yang tergabung dalam kloter 84 dan 85 sampai dengan selamat di asrama haji Bekasi.

"Semoga menjadi haji yang mabrur, saya berpesan agar calon jemaah haji tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan diri dan barang-barang bawaan mulai dari keberangkatan, saat melaksanakan ibadah haji dan sampai tiba kembali nantinya di Indonesia, dapat berjalan lancar dan aman." ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Calhaj Calhaj Majalengka Pelepasan Calhaj Majalengka Musim Haji 2019

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi