ASN Gabung Ormas Terlarang, Bupati Akan Berikan Sanki Tidak Dapat Promosi

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Dok. Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sanksi tegas berupa tidak akan mendapatkan promisi jabatan, siap dikeluarkan oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kepada ASN di lingkungannya yang terbukti menjadi anggota organisasi terlarang di Indonesia seperti HTI.

"Sejak awal memimpin saya komitmen bahwa tak ada tempat bagi ASN yang menjadi anggota organisasi yang berseberangan dengan pancasila, bahkan tidak akan mendapatkan promosi jabatan," tegas wanita yang akrab disapa Ambu Anne, Rabu (31/7/2019).

Baca Juga:

Ada Super Hero di Purwakarta

Aksi Heroik Wakil Bupati Purwakarta Gagalkan Aksi Bunuh Diri Warganya



Lanjut Ambu Anne, untuk aturan open bidding jabatan, dia sudah memasukan wawasan kebangsaan dan nilai Pancasila sebagai salah satu persyaratan wajib. Hal itu sebagai bentuk komitmen dan kewajiban bagi setiap ASN yang ingin maju dalam promosi jabatan.

"Syarat utamanya yang saya masukan itu wawasan kebangsaan dan mengerti serta paham akan nilai - nilai pancasila," jelasnya.

Untuk mencegah paham radikal yang ada di Purwakarta, kata Anne, Pemkab Purwakarta akan melakukan penguatan diberbagai sektor diantaranya pendidikan, serta meminta dinas terkait untuk menjelaskan pentingnya nilai pancasila sebagai dasar negara.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : HTI Ormas Terlarang di Indonesia Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ASN Sanksi Tegas Promosi Jabatan

berita terkait

Ambu Anne Tolong Dong!

Musisi Purwakarta Minta Pemkab Lirik Industri Musik Lokal

Anne: KNPI Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi