aqua

Tiga Residivis Ditembak Karena Nekat Curi Motor Anggota Polisi

Polisi menyita barang bukti berupa lima unit motor dari berbagai merek, dua kunci magnet, kunci letter T, dua anak kunci astag dan sebilah badik yang digunakan para tersangka saat beraksi.

Kapolsek Lengkong Kompol K Jefri WSD didamping Kanit Reskrim AKP William Rompas dan Kasubbag Humas Kompol Santhi Rianawati menunjukkan barang bukti kejahatan. (Foto:Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Berawal adanya laporan seorang anggota polisi yang sepeda motor miliknya  terparkir di depan rumahnya hilang dicuri Jalan Karawitan, Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung pada Kamis (18/7/2019) malam.

Dari pelaporan itu, polisi pun langsung melakukan pencarian terhadap pelaku pencurian dengan berbekal keterangan saksi korban maupun saksi di lokasi kejadian serta CCTV. Alhasil para pelaku berhasil diamankan, di wilayah Cibiru.

Baca Juga:

Satreskrim Polres Sumedang Ringkus 9 Pelaku Pencurian

SIM Keliling Polrestabes Bandung Sabtu, 9 Februari 2019



Polisi berhasil melumpuhkan  tiga pelaku pencurian. Dua pelaku di antaranya harus merasakan timah panas petugas, karena mencoba melakukan perlawanan saat akan diamankan. Pelaku yang diamankan yakni Ropi Parhami, Lubis Saputra, dan Erwin.

"Ketiganya sempat melawan kepada petugas dengan senjata tajam milik para pelaku. Atas perlawanan itu kami berikan tindakan tegas dan terukur karena pelaku dianggap membahayakan," jelas Kapolsekta Lengkong Kompol Kusna Djefridja kepada wartawan di Mapolsekta Lengkong, Rabu (31/7/2019).

Kapolsek menuturkan, ketiga pelaku merupakan penjahat kambuhan. Mereka tercatat pernah mendekam dibui karena kasus yang sama. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pencurian Motor Curanmor Polsek Lengkong Polrestabes Bandung

berita terkait

SIM Keliling Polrestabes Bandung Jumat, 8 Februari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 7 Februari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Rabu, 6 Februari 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi