Polisi Amankan 5 Pelaku Penipuan dan Penggelapan Motor Ducati

Kapolsek Babakan Madang AKP Silfia Sukma Rosa saat menggelar konferensi pers terkait penangkapan 5 Pelaku Penipuan dan Penggelapan Motor Ducati. (Foto: Dok Humas Polda Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Jajaran Polsek Babakan Madang, Polres Bogor berhasil mengamankan 5 pelaku penipuan dan penggelapan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan bahwa pada Rabu (24/7/2019) Polsek Babakan Madang berhasil mengamankan 5 pelaku tindak pidana penipuan dan atau penggelapan.

Baca Juga:

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP

Kapolda Jabar: Besar, Penyumbang Kecelakaan Dari Kaum Milenial



Peristiwa itu terjadi di Griya Alam Sentul Blok A2 No 2, Desa Kadumanggu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Kronologis kejadian, berawal dari tersangka IR menunjukkan dan memberitahu kepada tersangka KK, HT, FF dan IA bahwa IR sudah memiliki target. Target tersebut adalah 1(satu) unit motor merk Ducati yang dilihat dari iklan OLX, dimana tersangka IR sudah berkomunikasi dengan pemilik motor Ducati untuk melihat motor tersebut.

"Kemudian pada hari Jum'at (19/7/2019) sekitar pukul 14.00 WIB para pelaku berangkat dari Garut ke Bogor dengan menggunakan mobil Innova DPB (daftar pencarian barang) yang disewa oleh para tersangka. Sekitar pukul 20.45 WIB sesampainya di Bogor, tersangka IR langsung memesan taksi online yang digunakan untuk menuju rumah korban," jelas Truno, di Mapolda Jabar, Rabu (31/7/2019).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polsek Babakan Madang Polres Bogor Polda Jabar Motor Ducati Pelaku Penipuan Pelaku Penggelapan

berita terkait

Bunderan Cibiru Kawasan Macet, Ini Tips Supaya Terhindari Macet

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi