bjb

PKL Tasikmalaya Gelar Demo Pertanyakan Fungsi Jalan Utama Andesit

Perkumpulan Pedagang Masyarakat Tasikmalaya (PEPMATAS) gelar aksi damai

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Puluhan pedagang kaki lima (PKL) yang tergabung di Perkumpulan Pedagang Masyarakat Tasikmalaya (PEPMATAS), yang biasa berjualan di kawasan ruang terbuka hijau Taman Kota Tasikmalaya gelar aksi. Aksi tersebut terkait dengan adanya rencana Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk memfungsikan kembali jalan utama yang dipasang batu andesit sebagai jalan.

Kawasan yang sempat ditutup untuk ruang publik tersebut, pada hari ini akan dibuka kembali sebagai jalur untuk dilintasi pengendara kendaraan bermotor. Rencana penataan kembali kawasan tersebut menuai protes dari para pedagang kaki lima yang sudah merasa nyaman berjualan di kawasan publik tersebut. Kamis (1/8/2019)

Baca Juga:

Gawat! Prostitusi Online Berkembang ke Kota Tasikmalaya

Pemkot Bandung Mulai Penataan PKL Cicadas



Ketua Pepmatas Maman H mengatakan pihaknya mendapat kabar bahwa Pemerintah Kota Tasikmalaya akan membuka kembali jalan utama dijalur batu andesit, sehingga dirinya merasa kaget karena seolah mendadak.

"Kami kaget, mengapa pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya berencana untuk membuka jalan tanpa mengajak musyawarah terlebih dahulu kepada kami," katanya.
Halaman selanjutnya
Tags : Pedagang Kaki Lima Pemkot Tasikmalaya Taman Kota Aksi Damai

berita terkait

PKL di Jalan Ardio Bogor Akan Segera Direlokasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi