Robert Albert: Mental Pemain Tak Terganggu Pasca Kekalahan Telak

Menghadapi Barito, Robert akan berusaha keras memperbaiki kekurangan dari laga sebelumnya. Dan berupaya maksimal untuk mendapatkan hasil positif.

Pelatih Persib, Robert Alberts. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kekalahan telak yang diderita Persib Bandung tak membuat mental pemain terganggu menjelang duel menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pekan ke-12 Liga 1 2019, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019). Maung Bandung kebal menghadapi beragam situasi.

"Mereka (mental) tidak ada masalah, mereka siap menghadapi Barito. Pemain tidak akan seperti itu jika tidak ada kejadian sebelumnya," kata Robert usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (1/8/2019).

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Sebelumnya, Persib baru kalah telak 1-5 dari Arema FC pada laga tunda pekan keempat. Selain kalah telak, tim Persib juga sempat mendapatkan teror dari suporter tuan rumah.

"Maka dua gol dalam lima menit sesuai dengan reaksi mereka di lapangan. mereka kurang tidur semalaman, semua harus siap, tapi ketika hal itu terjadi."

Robert menjelaskan, Persib tidak akan remuk redam saat menghadapi Arema, andai gawang Maung Bandung tak kebobolan dua gol pada lima menit awal. Selain itu, teror yang sempat dialami Persib selama di Malang pun turut memengaruhi performa buruk timnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Barito Putra Liga 1 Shopee Robert Rene Alberts

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi