Live Stream Bandung 132 TV


Setelah Ruang Kerja, Kini KPK Geledah Rumah Dinas Sekda Jabar

Sebelum menyambangi rumah dinas, petugas KPK sempat melakukan penggeledahan di rumah pribadi Iwa yang terletak di Kota Cimahi

Petugas KPK menggeledah rumah dinas Sekda Jabar. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Rumah dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Iwa Karniwa digeledah oleh sejumlah anggota penyidik KPK untuk kebutuhan penyidikan lebih lanjut. Rumah dinas beralamatkan Jalan Aria Jipang, Kota Bandung, Kamis (1/8/2019).

Beberapa anggota penyidik terlihat berada di beranda rumah dinas Iwa bersama dua personel polisi yang bersenjata. Ada pula anggota penyidik yang menggunakan rompi KPK terlihat beberapa kali masuk dan keluar rumah tersebut sambil membawa sebuah kardus.

Baca Juga:

Terbukti Terima Suap, Mantan Mensos Juliari Batubara Dituntut 11 Tahun Penjara

KPK Periksa Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, Terkait Kasus Ini



Petugas KPK mendatangi rumah dinas Iwa sekitar pukul 13.30 WIB dengan menggunakan dua kendaraan roda empat. Dua kendaraan tersebut diparkir di halaman rumah yang terhalang oleh pagar.

Sebelum menyambangi rumah dinas, petugas KPK sempat melakukan penggeledahan di rumah pribadi Iwa yang terletak di Kota Cimahi. Di lokasi tersebut penggeledahan dilakukan selama sekitar satu jam.

Sebelumnya, KPK menyatakan akan turut menggeledah rumah dinas tersangka Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa (IWK) di Kota Bandung dalam penyidikan kasus suap izin proyek Meikarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : KPK Sekda Jabar Korupsi Meikarta Iwa Karniwa

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi