bjb

Gojek Perkenalkan Logo dan Atribut Baru di FAM

Gojek Perkenalkan Logo dan Atribut Baru. (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gojek akan menyelenggarakan Festival Apresiasi Mitra (FAM) Bandung dalam rangka untuk memperkenalkan logo dan atribut baru kepada mitranya.

VP Regional Gojek Jawa Barat Banten, Becquini Akbar mengatakan FAM adalah salah satu bentuk apresiasi kepada mitra driver yang telah turut serta mendukung dan pelayanan kepada konsumen.

"Dulu, Gojek memulai kegiatan operasionalnya menggunakan call center. Beberapa tahun kemudian, teknologi berkembang menjadi semakin maju hingga kita memiliki aplikasi yang semakin memudahkan para pengguna," ujar Becquini saat Press Koference di Rooftop Hotel Moxy Bandung, Kamis (1/8/2019).

Hingga sekarang, lanjut Ibek, Gojek sudah memiliki tiga super app, pertama, aplikasi super yang digunakan para konsumen. Kedua, aplikasi super yang digunakan merchant yang dinamakan Go-biz. Dan ketiga, aplikasi super yang dipegang oleh mitra driver.

"Kita tidak pernah lupa kalau dibalik ragam transisi tersebut, terdapat peran besar para mitra driver yang telah berani berkembang menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi, sehingga bisa diandalkan oleh semua lapisan masyarakat kapanpun dan dimanapun," lanjutnya.

Selain itu, Regional Head Corporate Affairs, Wildan Kesuma, mengatakan Festival Apresiasi Mitra merupakan kegiatan yang didedikasi bagi para mitra Bandung yang diisi dengan penjualan atribut baru, pentas hiburan dari mitra dan untuk mitra.

Baca Juga:

Gojek Hadirkan Pelatihan Kelas Dunia Untuk Para Mitra

Pendiri GoJek Datangi Istana Presiden

Acara ini bakal diadakan di Armor Kopi Dago Pakar, Sabtu (3/7/2019). Dari rangkaian kegiatan tersebut, penjualan jaket baru mitra driver Gojek.

"Jaket merupakan komponen utama bagi keseharian mitra driver. Bukan itu saja, jaket juga menjadi simbol identitas bagi mitra driver kami, sebuah pengingat bahwa mitra driver Gojek merupakan bagian dari proses evolusi aplikasi on-demand kebangsaan Indonesia," kata Wildan.

Ia menambahkan, melalui serangkaian proses dikusi dengan para mitra driver, terdapat tiga hal yang paling krusial bagi para mitra driver yakni; kualitas bahan, kantong jaket, dan garis reflektif.

"Dalam proses desain jaket pun kami melibatkan mitra driver melalui rangkaian survei dan kelompok diskusi terarah (FGD/ Fokus Group Discussion)," tandasnya. (Rnu)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Gojek Logo Gojek Atribut Gojek Festival Apresiasi Mitra

berita terkait

Gojek Berkomitmen Sejahterakan Mitra serta Partner UMKM GoFood

Gojek Luncurkan Inovasi Terbaru Bagi Para Gamers

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi