Truck Alami Laka Lantas di Cirebon, 1 Meninggal 1 Lurat

JABARNEWS | CIREBON – Kendaraan truck Colt Diesel Nopol S-9686-UD mengalami kecelakaan lalu lintas hingga mengakibatkan 1 korban meninggal dunia dan 1 korban alami luka berat (Lurat), Kamis (1/8/2019).

Laka lantas tersebut terjadi di jalan umum Indramayu menuju Cirebon, tepatnya di Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:  Presiden Akan Kembangkan Sektor Pariwisata Situ Bagendit

“Kendaraan yang terlibat laka lantas antara kendaraan truck Colt Diesel, Nopol S-9686-UD dan kendaraan mobil yang tidak diketahui nomor polisinya karena pengemudi melarikan diri,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko.

Baca Juga:  Ini Dia Lokasi Ruang Isolasi ODP dan PDP Covid-19 di Kabupaten Bogor

Truno menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi karena diduga kurang konsentrasi dan antisipasi kendaraan Truck Colt Diesel dengan nomor polisi S-9686-UD yang melaju dari arah Indramayu menuju ke arah Cirebon, sehingga menabrak belakang mobil yang tidak diketahui karena melarikan diri.

Baca Juga:  Kemenlu Pastikan Tak Ada WNI yang Jadi Korban Banjir Bandang di New York

“Identitas korban yaitu sopir Truck Colt Diesel Eko Siswanto, (36) mengalami luka berat. Sedangkan Kernet kendaraan Tomo, (45) meninggal dunia,” tandasnya. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat