Hari Pelanggan Nasional, PD. Lima Motor Purwakarta Gelar Touring Dan Bagi-bagi Hadiah

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin (04/09/2017), PD. Lima Motor Purwakarta kembali mengadakan sejumlah acara.

Seperti touring dan gathering yang diikuti ratusan peserta terdiri dari karyawan yang memboyong serta keluarga masing-masing dan turut mengundang anggota club-club motor honda se-Kabupaten Purwakarta.

“ Untuk tahun ini, Berbagi Keceriaan di Setiap Langkah menjadi tema yang dipilih oleh PD.Lima Motor Purwakarta dengan sejumlah rangkaian acara, seperti touring, gathering serta berbagi kasih di sekolah luar biasa (SLB)” Ujar Dini Gustini, Kepala Cabang PD. Lima Motor Purwakarta, Minggu (03/09/2017)

Baca Juga:  Cari Tempat Buka Puasa yang Nyaman dan Enak di Purwakarta? Ini lokasinya

Touring dimulai dari depan Dealer PD. Lima Motor Purwakarta, tepatnya di Jl. R.E. Martadinata No.35 Purwakarta dan berakhir di tempat wisata Kampoeng Sadang.

Baca Juga:  Polres Pematangsiantar Himbau Jemaat Gereja Patuhi Prokes Ketat Saat Ibadah

Acara dilanjutkan dengan sambutan serta sosialisasi mengenai bijak berkendara yang disaksikan langsung oleh para bikers.

Kehangatan dan kekompakan antara karyawan dan konsumen juga terihat dalam games yang memperebutkan hadiah menarik, seperti uang tunai hingga kelengkapan keselamatan berkendara seperti jaket dan lainnya.

Baca Juga:  PKS Godok Lima Nama Pengganti Wali Kota Depok Mohammad Idris

“Wah ini sih seru abis pak, selain bisa kenal sama anggota dari club-club lain yang akhirnya bisa sharing juga, jadi banyak tahu juga, eh pulangnya dapet hadiah juga, gokil ini PD. Lima Motor nya, semoga tahun depan lebih meriah lagi ” ujar Dani, peserta touring. (Pri)

Jabar News | Berita Jawa Barat