bjb

September, 50 Caleg Terpilih DPRD Tasikmalaya Akan Dilantik

Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Yud/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Sebanyak 50 orang  Calon Legislatif (Caleg) terpilih DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024 akan diambil sumpahnya pada 2 September 2019 mendatang di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya. 

Menurut Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Iing Farid Khozin saat dijumpai Jabarnews.com mengatakan, proses pelantikan akan dihadiri undangan kurang lebih 1.000 orang.

“Insya Allah, KPU melalui Bupati sudah mengajukan SK ke Gubernur Jawa Barat, jadi kita tinggal menunggu SK Gubernur tentang pemberhentian anggota dewan periode 2014-2019 dan SK Gubernur tentang pelantikan anggota dewan periode 2019-2024,” terangnya, Jumat (02/08/2019).

“Persiapan sudah kami lakukan, salah satunya dari mulai persiapan pengukuran kostum (seragam), tempat, undangan, susunan acara, serta ada tahapan simulasi pelantikan, gladi kotor dan gladi bersih,” sambungnya.

Terkait caleg yang sudah lengser, kata Iing, pihaknya akan memberikan suatu tanda balas jasa kepada caleg yang sudah selesai bertugas.
Baca Juga:

50 Caleg Terpilih Tasikmalaya Sudah Sampaikan LHKPN

Tol Cigatas Diprediksi Bikin Kab. Tasik Jadi Lebih Hidup


“Hal itu kami kasih berupa upah selama 6 bulan kerja langsung, sedangkan untuk penghargaan lainnya, tidak kami beri,” jelasnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : DPRD Kabupaten Tasikmalaya Tasikmalya DPRD Tasikmalya Periode 2019-2024 Pelantikan DPRD Tasikmalaya
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi