aqua

Personel Polres Purwakarta Ditest Urine, Positif Narkoba Terancam Dipecat

Pemeriksaan test urine terhadap para personel Polres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Puluhan anggota Polres Purwakarta melakukan tes urine yang diadakan secara mendadak di Aula Pengabdian, Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta.

Sebanyak 39 personel Polres Purwakarta yang ditest urine secara mendadak tersebut terdiri dari 29 perwira dan 10 bintara.

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box



Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, melalui Paur Humas, Ipda Tini Yutini mengatakan, kegiatan itu dilakukan secara mendadak untuk mengetahui apakah anggotanya mengonsumsi narkoba atau tidak.

"Kegiatan tes urine bagi personel Polres Purwakarta dilakukan secara selektif oleh Urusan Kesehatan Polres Purwakarta, Seksi Propam Polres Purwakarta, dan Sat Res Narkoba Polres Purwakarta," kata Tini kepada awak media saat ditemui di Polres Purwakarta, Jumat (2/8/2019).

Tini memaparkan, test urine ini merupakan kegiatan berkala. Test urine bagi personel Polri ini juga bertujuan untuk mengetahui atau mendeteksi keterlibatan anggota Polri, khususnya personel Polres Purwakarta yang terlibat dugaan penyalahgunaan narkoba dan penanggulangannya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Test Urine Pencegahan Narkoba Polres Purwaarta Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi