bjb

Resmi Mengaspal, Ini Harga dan Spesifikasi Range Rover Evoque

All New Land Rover Evoque tetap mempertahankan ciri khasnya, yakni siluet serupa coupe dengan garis atap menurun dan bagian pinggang tinggi. (Foto: Gridoto)

JABARNEWS | JAKARTA - Sesuai janjinya akhirnya PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai distributor resmi mobil Range Rover di Indonesia memastikan Range Rover Evoque terbaru launching dengan tajuk "Live for Jakarta". 

"All New Range Rover Evoque adalah pionir SUV compact luxury di dunia yang telah terjual lebih dari 770.000 unit secara global dan 300 unit telah terjual di Indonesia sejak 2013," ungkap Brand Director JRL Indonesia Jentri Izhar dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Kendaraaan generasi kedua dari Range Rover Evoque itu memiliki teknologi unggulan seperti Clear Sight Ground View sebagai realisasi konsep kap mesin transparan Land Rober yang sempat hadir pada konsep Discovery Vision.

"Kebanyakaan pemikiran orang terhadap kendaraan ini hanya terlihat cantik. Namun kini dibalik kecantikannya, kendaraan itu memiliki teknologi terdepan," kata Jentri Izhar.

Dari segi desain, All New Land Rover Evoque tetap mempertahankan ciri khasnya, yakni siluet serupa coupe dengan garis atap menurun dan bagian pinggang yang tinggi. Proporsinya semakin kuat dengan garis bahu menonjol dan fender massif untuk mengakomodir lingkar roda hingga 21 inci.

Keistimewaan All New Land Rover Evoque yakni bisa dikendarai di berbagai medan berkat fitur Land Rover Terrain Response 2 yang menyuguhkan berbagai pengaturan pengendalian kendaraan.

Tidak hanya dapat dibawa menjalajah jalan raya, Range Rover Evoque Generasi kedua itu juga diklam sesuai untuk penjelajahan jalanan off road karena sanggup menerabas genangan air hingga 60cm.
Baca Juga:

Wabup Purwakarta Meresmikan Perumahan Royal Campaka

Pemkab Purwakarta Launching Aplikasi E-Planning


Range Rover Evoque generasi kedua hadir dengan kuota 15 unit untuk seluruh konsumen Indonesia. Namun JRL Indonesia masih membuka pemesanan jika para konsumen masih berminat terhadap mobil itu.

"Konsumen yang tidak mendapatkan unit mobil yang tersedia masih bisa melakukan pemesanan untuk lima hingga enam bulan berikutnya," kata Jentri.

Urusan jantung pacu, SUV ini dibekali mesin Ingenium 4-silinder segaris 2,0 liter turbocharger, yang mampu menghemburkan tenaga 245 hp dan torsi maksimal 365 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan lansiran ZF Command Shift.

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia meluncurkan generasi terbaru dari All New Range Rover Evoque yang dibanderol mulai dari Rp1,7 miliar off the road. Namun, harga tersebut bisa bertambah sesuai dengan spesifikasi individual yang dipilih konsumen. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Land Rover Evoque Mobil SUV Launching Range Rover
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi