aqua

Akhirnya, Baiq Nuril Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor

Sebelumnya Presiden Jokowi menyatakan kesiapannya untuk bertemu dengan Baiq Nuril

Setelah mendapat amnesti dan bebas dari hukuman, Baiq Nuril Maqnun bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Pertemuan berlangsung di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (2/9/2019). (Foto: Kompas)

JABARNEWS | JAKARTA - Setelah mendapatkan amnesti dan bebas dari hukuman beberapa waktu lalu, Baiq Nuril Maknun bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor. Jumat (2/8/2019).

Baiq Nuril tiba di Istana Bogor pukul 15.13 WIB. Dia mengenakan jilbab merah, dan tersenyum kepada wartawan sambil mengatupkan kedua tangannya. Ia melakukan pertemuan tertutup dengan Presiden.

Baca Juga:

Presiden Jokowi Didesak Gabungan LSM Berikan Amnesti Untuk Baiq Nuril

Presiden Jokowi Perintahkan Mendikbud Evaluasi Sistem Zonasi PPDB



Presiden Jokowi telah menandatangani Keputusan Presiden tentang pemberian amnesti bagi Baiq Nuril Maknun. Jokowi menyampaikan kesiapannya apabila Nuril ingin bertemu dengannya.

“Diatur saja. Saya akan dengan senang hati menerima,” ujar Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin, 29 Juli 2019, seperti dikutip dari siaran pers Sekretariat Presiden.

Jokowi pagi ini telah menandatangani Keppres tersebut. “Tadi pagi Keppres untuk Ibu Baiq Nuril sudah saya tanda tangani. Jadi, silakan Ibu Baiq Nuril kalau mau diambil di Istana, silakan. Kapan saja sudah bisa diambil,” katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Amnesti Presiden Baiq Nuril Presiden Jokowi Istana Bogor Asusila

berita terkait

Kebijakan Insentif Pajak Tinggal Diteken Presiden

Ini 4 Usulan KADIN-HIPMI Kepada Presiden

Presiden Jokowi Pimpin Pemakaman Ibu Ani Yudhoyono

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi