aqua

Selain Jamin Biaya Pengobatan Peserta, BPJS Ketenagakerjaan Juga Lakukan Ini

Ati Suhartini, selaku Kabid pelayanan BPJS Ketenagakerjaan kantor Cabang Purwakarta bersama jajarannya saat mengunjungi Wulan, peserta BPJS Ketenagakerjaan di RSUD Bayu Asih Purwakarta, Jum'at (2/8/2019). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Selain menjamin biaya pengobatan bagi peserta yang mengalami kecelakaan kerja, pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) juga memberikan pendampingan dalam masa penyembuhan.

Hal tersebut seperti dilakukan pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga:

Salah Satu Anggota DPRD Purwakarta Diduga Terima Aliran Dana PT CPM

Ridwan Kamil: Dukung Wisata Air Jatiluhur Untuk Tingkatkan PAD



Hari ini, Jum'at (2/8/2019), pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta mengunjungi, Wulan Agustini (28), pekerja PT. Solve IT Purwakarta, yang mengalami kecelakaan kerja dan sedang menjalani perawatan di RSUD Bayu Asih Purwakarta.

"Kunjungan ini selain memberikan informasi kembali kepada pihak keluarga Wulan terkait biaya pengobatan yang ditanggung semua pihak BPJS ketenagakerjaan, ini juga sebagai bentuk dukungan moril yang kita berikan," kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta Didi Sumardi.

Kepada keluarga Wulan, tambah Didi, pihak BPJS Ketenagakerjaan juga menjamin Wulan akan kembali bekerja di perusahaan semula jika nanti sudah sembuh.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : BPJS Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta Kecelakaan Kerja RSUD Bayu Asih Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi