BreadTalk Indonesia Berikan Promo Spesial Di Cakes Festival

JABARNEWS | BANDUNG – BreadTalk Indonesia mempersembahkan event Cakes Festival untuk para pecinta cake dan costumer dalam rangka memperingati berdirinya BreadTalk ke-16.

Cakes Festival akan dilaksanakan mulai tanggal 5-11 Agustus 2019. Dalam event tersebut banyak promo spesial yang ditawarkan seperti Tiramisu, Black Forest, Choco Rain dan Lainnya, Sliced Cakes mulai harga Rp. 16.000,- serta Whole Cskes mulai dari Rp. 125.000,-. Selain itu, Most Wanted Roll Cakes BreadTalk seperti Pandan Long, Choco Mocha, Oreo, Chocolate dan Cheezee Long mulai Rp. 54.000,-.

Baca Juga:  Pengusaha Kosmetik dan Umroh Terjerat Kasus Narkoba

Marketing Communications Spv BreadTalk Indonesia, Bella Fathia Ulfa, mengatakan promo ini berlaku di seluruh outlet BreadTalk Indonesia dan tidak berlaku untuk pemesanan dalam jumlah besar dan pemesanan melalui Call Center Delivery.

Baca Juga:  Tersindir Lagu Mencari Alasan, Seorang Pria di Tasikmalaya Tega Tebas Temannya Sendiri

“Iya, untuk promonya hanya berlaku di BreadTalk seluruh Indonesia,” ujar Bella di BreadTalk Indonesia Jl. Sawunggaling, Jum’at (2/8/2019).

Tidak hanya memberikan promo spesial kepada para costumer setianya, dalam event inijuga menghadirkan sebuah pameran yang menampilkan lebih dari 20 jenis varian cakes.

Secret Garden Cake Exhibition dari BreadTalk Indonesia diselenggarakan di Food Society Mall Kota Kasablangka dari tanggal 6-11 Agustus 2019. Berbagai aktivity juga dihadirkan di event ini mulai dari Cake Tasting, Cake Decorating Class For Kids, Photo Competition dan aktivitas lainnya. Event ini diselenggarakan di 4 kota besar.

Baca Juga:  Muradi: Golkar Rugi Jika Tak Calonkan Dedi Mulyadi

“Event ini akan diselenggarakan di Jogyakarta, Jakarta, Surabaya, dan Bandung,” tandasnya. (RNU)

Jabar News | Berita Jawa Barat