bjb
itcbet

Pemkab Purwakarta Akan Gelar Jalan Santai Berhadiah Umroh

Sekretaris Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar saat menunjukkan hadiah utama jalan santai dari Bupati Purwakarta, Jum'at (2/8/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Masih dalam rangkaian Hari Jadi Purwakarta Ke-188 dan Kabupaten Purwakarta Ke-51, Pemkab bakal menggelar kegiatan Jalan Santai, Purwakarta Sehat bersama masyarakat, Minggu (4/8/2019) mendatang.

Kegiatan yang akan digelar untuk umum dan serba gratis itu, bakal dimulai pukul 06.30 WIB, dengan start di Pertigaan Patung Enggran Jalan Veteran, Kelurahan Nagri Kaler dan akan berakhir Taman Pasanggrahan Pajajaran, Komplek Pemkab Purwakarta.

Baca Juga:

Di Purwakarta Ada Gubuk 2x4 Meter Ditempati 8 Orang

Taman Sri Baduga Bisa Jadi Venue Untuk Acara Skala Internasional



Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Parawisata, dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar mengatakan, Jalan Santai ini selain bagian dari rangkaian Hari Jadi Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta juga menjadi ajang silaturahmi masyarakat Purwakarta.

"Jalan Santai ini bagian dari silaturahmi antara masyarakat Purwakarta dengan pemerintah dan unsur TNI-Polri yang ada di Kabupaten Purwakarta," kata Heri, saat ditemui di ruangan kerjanya, Jumat (2/8/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : Jalan Santai Hadiah Umroh Pemkab Purwakarta Disporaparbud Purwakarta

berita terkait

Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata

Gelar MRSF, Ini Harapan Kapolres Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi