Kepolisian Didesak Penjarakan Wanita Membawa Anjing ke Masjid

Desakan dilakukan melalui aksi unjuk rasa di depan Mapolres Bogor.

Sejumlah masa dari FUI Bogor Raya melakukan aksi unjuk rasa di depan Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/8/2019). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Sejumlah masa dari Forum Umat Islam (FUI) Bogor Raya mendesak Kepolisian agar tersangka kasus penistaan agama SM (52) segera dijebloskan ke penjara.

Desakan terkait kasus wanita yang membawa anjing ke dalam Masjid Al Munawaroh Sentul, Bogor beberapa waktu lalu itu dilakukan melalui aksi unjuk rasa di depan Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/8/2019).

Baca Juga:

Ungkap Kasus Pembunuhan Siswi SMK Bogor, Polri Minta Bantuan FBI

Jelang Arus Balik, Sistem Satu Arah Mulai Diberlakukan di Puncak Bogor



“Kami mempertanyakan penegakan hukum yang dilakukan Polres Bogor karena sudah satu bulan lebih pelaku tidak diproses karena masih P19,” kata salah seorang pendemo saat berorasi.

Pada aksi yang dilakukan mulai setelah shalat Jumat atau sekitar pukul 13.00 itu, para pendemo membawa sepanduk yang bernada tuntutan seperti ‘penjarakan penista agama, ‘jaga masjid dari penista’, ‘hormati kesucian masjid’ dan lain-lain.

Sebelumnya, pada Selasa (30/7/2019) FUI Bogor Raya mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor meminta agar MUI mengeluarkan fatwa terkait kasus penistaan agama dengan tersangka SM.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penistaan Agama Polres Bogor Membawa Anjing Forum Umat Islam Bogor Raya

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi