Ummuh Muchtar Kena Sanksi Komdis PSSI

JABARNEWS | KARIKATUR – Lagi-lagi kubu Persib menerima sanksi, saat ini giliran Manajer Persib, Ummuh Muchtar, mendapat hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, dengan sanksi berupa larangan masuk stadion selama 3 bulan.

Sanksi tersebut diberikan karena pada laga Persib melawan Bali United, Jumat (26/7/2019) yang berakhir skor 2-0 atas kemenangan tim Bali United. Diwarnai aksi protes Ummuh Muchtar kepada wasit.

Baca Juga:  Ini Kata Bojan Soal Postingannya Di Instagram

Komdis menilai Ummuh mengatakan kalimat yang tidak patut kepada wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Keputusan sanksi tersebut berdasarkan hasil sidang Komdis PSSI, yang kemudian diunggah ke laman PSSI.

Baca Juga:  Ini Bahayanya Apabila Kita Terlalu Banyak Mengkonsumsi Vitamin C

Tidak hanya Ummuh yang mendapatkan sanksi dari Komdis, ada total 17 sanksi yang dijatuhkan oleh Komdis PSSI kepada klub maupun perseorangan yang aktif dalam persepakbolaan tanah air dengan kasus dan sanksi berbeda.

Baca Juga:  Personil Satlantas Polresta Deli Serdang di Tes Urine Dadakan, Ada Apa?

Atas keputusan tersebut Ummuh dan para pendukung Persib kecewa, karena keputusan sanksi tersebut dinilai tergesa-gesa. Tanpa memberikan kesempatan untuk memberikan penjelasan, dan pembelaan secara langsung. (Dod)

Jabar News | Berita Jawa Barat