Live Stream Bandung 132 TV


Kader PKB Sulsel Dorong Muhaimin Jadi Ketua MPR

Sudah sepantasnya dipilih menjadi Ketua MPR RI karena berbagai alasan.

Muhaimin Iskandar. (Foto: Instagram/cakiminow)

JABARNEWS | MAKASSAR - Sejumlah kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provisi Sulawesi Selatan menyebut Muhaimin Iskandar akrab disapa Cak Imin pantas didorong duduk menjadi Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

"Harapan para kader Sulsel terhadap Cak Imin bukannya tidak beralasan. Sudah sepantasnya dipilih menjadi Ketua MPR RI karena berbagai alasan salah satunya pengalaman panjang dalam kancah politik nasional," sebut salah seorang pendiri PKB, H. Andi Muawiyah Ramly, Sabtu (3/8/2019).

Baca Juga:

Lho! Legislator Cantik Ini Usulkan Komisi VII DPR RI Dibubarkan

Harga Kebutuhan Pokok Jelang Idul Fitri Selalu Naik, Gus Ami Desak Hal Ini



Anggota DPR terpilih asal Sulsel ini melalui siaran persnya mengatakan, cucu almarhum Rais Aam PBNU ini memiliki riwayat politik bersih, baik di eksekutif maupun legislatif, baik sebagai Wakil Ketua DPR dan Wakil Ketua MPR RI.

Tidak hanya itu, ke depan masalah kebangsaan dan tantangan kenegaraan memerlukan orang yang pantas serta cerdas dalam menentukan arah kebijakan masa depan bangsa.

"Saat ini yang paling pas adalah orang cerdas dan wise, seperti atribut yang melekat pada Cak Imin. Sosoknya memang sudah pantas pimpin MPR," ucap pria disapa akrab Amure itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ketua MPR Kader PKB Cak Imin Muhaimin Iskandar PKB Sulsel

berita terkait

PKB Jabar Sebagai Barometer Politik Indonesia

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi