Bertandang ke Banjarmasin Jadi Misi Kebangkitan Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung kembali bakal melakoni laga tandang pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ini. Kali ini Persib bakal bertandang ke Stadion Demang Lehman untuk menghadapi Barito Putera pada pekan ke-12, Minggu (4/8/2019). Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyatakan Persib harus bisa meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Saat ini Persib tertahan di posisi ke-11, dengan 13 poin. Hasil dari tiga kali menang, empat imbang, dan empat kalah dalam 11 laga yang di lakoni. Robert menegaskan, Persib ingin merangkak naik ke papan atas.

Baca Juga:  David da Silva Diragukan Tampil Saat Persib Berjumpa MU

“Pertandingan yang penting bagi Persib setelah di dua laga terakhir tidak berjalan baik bagi tim. Jadi kami akan memastikan posisi kami lebih baik lagi di liga,” kata Robert dalam konferensi pers sebelum pertandingan, di Martapura.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengakui tidak akan mudah bagi Persib untuk mengalahkan Barito. Sebab klub berjulukan Laskar Antasari itu terkenal kuat saat main di kandang sendiri.

Baca Juga:  Wildansyah Berpotensi Menjadi Starter di Laga Persib vs Barito Putera

Selain itu, meski Barito juga tengah terseok di kompetisi, Robert enggan memandangnya sebelah mata. Sebab Barito saat ini mulai menunjukkan peningkatan performa yang cukup bagus. Sehingga ia sangat mengantisipasi kebangkitan Barito.

“Kami tahu Barito dalam beberapa laga terakhir mendapat hasil yang baik jadi sebagai tim mereka sangat kuat dan akan bermain full team,” sambungnya.

Baca Juga:  Hanya Punya Waktu Dua Hari, Persib Manfaatkan Asah Taktik

Kendati demikian Robert menegaskan, Persib sudah mempersiapkan diri dengan cukup bagus untuk menghadapi Barito. Robert menegaskan, terpenting Persib tidak kebobolan dalam laga tersebut.

“Kami melakukan persiapan untuk menghadapi tim dengan penyerangan yang kuat dan yang terpenting bagi kami adalah bagaimana tidak kemasukan gol besok,” tegasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat