Lagi… Persib Alami Kekalahan Ketiga Beruntun

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung kembali menelan pil pahit pasca kekalahan menyakitkan dari Barito Putera, saat kedua tim bersua pada lanjutan pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2019. 

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019) malam, Persib kalah dengan skor tipis 0-1 dari Barito Putera. 

Gol semata wayang Ady Setiawan yang membuat Persib harus pulang dengan tangan hampa. Kekalahan ini merupakan  yang ketiga secara beruntun.

Baca Juga:  Persib Bandung Kembali Kedatangan Pemain Muda Baru, Siapa Dia?

“Kami merasa buruk. Berat, di detik terakhir pertandingan kami harus menelan kekalahan tidak penting dengan skor 1-0,” kata Pelatih Persib Robert Alberts seusai pertandingan.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu melanjutkan, seharusnya Persib bisa mencuri setidaknya satu poin dalam pertandingan tersebut. 

Namun lengahnya konsentrasi pada menit terakhir membuat Maung Bandung gagal membawa pulang satu poin dari Banjarmasin. 

“Pemain tidak cukup untuk menahan lawan dan meraih hasil imbang hari ini. Kami merasa buruk karena pada prinsipnya gol itu seharusnya tidak terjadi.”

Baca Juga:  Persib Kedatangan Pemain Liga 2

Sedianya Maung Bandung bisa meraih satu poin. Namun, di injury time babak kedua atau tepatnya menit ke 94, Ady Setiawan berhasil menjebol gawang I Made Wirawan. Pemain bertahan bernomor punggung 23 itu berdiri bebas dan berhasil menanduk bola dari umpan matang Ferdiansyah yang melewati lini pertahanan Persib Bandung.

Baca Juga:  Kembali Berlatih, Persib Mulai Koreksi Kesalahan di Laga Uji Coba

“Ketika kami mulai kesulitan meraih kemenangan, kami tadi setidaknya melihat kesempatan menahan imbang tapi gagal. Jadi selamat untuk Barito,” pungkasnya.

Dengan hasil itu, Persib Bandung masih bercokol di posisi 11 dengan 13 poin satu tingkat diatas Barito Putera yang baru mengoleksi 12 poin dari 12 pertandingan. Sementara puncak klasemen masih jajaki oleh PS Tira Persikabo dengan 26 poin dari 12 pertandingan. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat