Meski Listrik Padam, Pelayanan Tol Palikanci Tetap Prima

pemadaman yang terjadi akibat Gas Turbin 1 sampai dengan 6 Suralaya mengalami trip, sementara Gas Turbin 7 saat ini dalam posisi mati (off).

Traffic Management Manager PT Jasa Marga Cabang Palikanci Cirebon, Jawa Barat, Agus Hartoyo. (Foto:Istimewa)

JABARNEWS | CIREBON - Pemadaman listrik akibat adanya gangguanĀ  pembangkit listrik tidakĀ  menjadi kendala terhadap pelayanan disemua gardu tol. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Traffic Management Manager PT Jasa Marga Cabang Palikanci Cirebon, Agus Hartoyo.

"Untuk sementara dengan adanya pemadaman listrik dari PLN kita tidak ada masalah," kata Agus di Cirebon, Minggu (4/8/2019).

Baca Juga:

Bangkai Kendaraan Laka Lantas Bikin Kumuh Pintu Tol Jatiluhur

Rrrr... Ada Bangkai Kendaraan Di Mana-mana



Menurutnya semua gardu yang ada di Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) sudah disediakan cadangan genset. Sehingga meskipun ada pemadaman listrik tidak berpengaruh terhadap pelayanan kepada para pengguna jasa jalan tol.

"Semua gerbang sudah ada genset yang tersedia, jadi ketika ada pemadaman listrik dari PLN langsung kita gunakan, agar pembayaran tidak terkendala," tuturnya.

Sebelumnya PT PLN (Persero) memohon maaf atas pemadaman yang terjadi akibat Gas Turbin 1 sampai dengan 6 Suralaya mengalami trip, sementara Gas Turbin 7 saat ini dalam posisi mati (off).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tol Cipali Pemadaman Listrik PLN Jasa Marga

berita terkait

Warga Tiga Wilayah Di Tasikmalaya Ini Keluhkan Listrik Kerap Mati

Tol Cisumdawu Beroperasi Awal 2020

Mobil Elp Tabrak Fuso di Tol Cipali, 5 Orang Meninggal Dunia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi