Lampu Lalin Mati, Arus Kendaraan Menuju BIP-Dago Dialihkan

JABARNEWS | BANDUNG – Terputusnya aliran listrik di wilayah Jawa Barat berimbas pada banyak aktivitas publik. Salah satunya seperti terjadi di Bandung. Di kota itu, lampu merah alias lampu lalu lintas di ikut mati akibat pemadaman listrik oleh PLN hari ini, sehingga kendaraan yang melintas pun mengalami penumpukan di sejumlah titik lampu merah. Senin (5/8/2019).

Petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Bandung tampak berjaga mengatur arus lalu lintas di Lampu lalu lintas dekat Kawasan Pusat Perbelanjaan Bandung Indah Plasa (BIP) yang berada di perempatan Jalan Merdeka-Jalan LLRE Martadinata (Riau)-Jalan Ir H Djuanda (Dago) Kota Bandung.

Baca Juga:  Tiga Senam Berbeda Warnai Acara Cimahi Bergerak

Khusus lampu lalu lintas BIP, kendaraan dari arah Wastukencana yang hendak menuju Jalan LLRE Martadinata (Riau) Kota Bandung dialihkan atau harus memutar terlebih dahulu ke Jalan Dago.

Baca Juga:  SDN Gunung Kembang Rusak Parah, Guru: Bila Hujan Seperti Air Terjun

Sementara itu, matinya lampu lalu lintas Dago dekat arah Dukomsel membuat arus lalu lintas tersendat dan di kawasan ini tidak tampak petugas mengatur lalu lintas

Selain lampu lalu lintas BIP dan Dago Bandung, lampu lalu lintas mati pada Senin pagi akibat listrik padam juga di Kawasan Bandung juga terjadi di lampu lalu lintas Jalan Inhoftank menuju Mekarwangi dan lampu lalu lintas perempatan Jalan Moch Toha Kota Bandung.

Baca Juga:  Warga Manfaatkan Air Selokan karena Kemarau Panjang

“Tadi pagi itu macet banget arah mau keluar dari Jalan Inhoftank menuju ke Jalan Peta dekat Museum Sribaduga Bandung. Itu ternyata karena lampu lalu lintas dekat Museum Sribaduga mati,” kata salah seorang warga Moch Syarif. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat