bjb

Langkah PLN Berikan Kompensasi Disetujui Anggota DPRD Jabar

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat R Yunandar Eka Perwira. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani akan memberikan kompensasi kepada pelanggan yang terdampak pemadaman listrik di sejumlah wilayah Pulau Jawa itu akan mengikuti aturan yang sudah ada, yaitu Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (Permen ESDM) Nomor 27 Tahun 2017.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat R Yunandar Eka Perwira setuju apabila PT Perusahaan Listrik Negara/PLN (Persero) setuju apabila perusahaan pelat merah tersebut memberikan kompensasi kepada pelanggannya terkait pemadam listrik di Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat.

Baca Juga:

Ketua Komisi II DPRD Jabar: Saatnya Pembudi Daya Ikan Air Tawar Jabar Bangkit

DPRD Jabar: Jawa Barat Memiliki Potesi Ekonomi Tinggi Soal Perikanan Air Tawar



"Ya prinsipnya setuju ada kompensasi untuk pelanggan PLN terkait listrik padam di sebagian Pulau Jawa kemarin tapi dengan catatan tidak menyebabkan PLN semakin rugi," kata Yunandar Eka ketika dihubungi melalui telepon, Senin (5/8/2019).

Menurut dia, pemberian kompensasi untuk pelanggan dari PT PLN terkait pemadam listrik salah satunya bisa berupa diskon pembayaran listrik pasca bayar dan yang memakai token listrik dalam periode tertentu.
Halaman selanjutnya
Tags : Kerugian PLN PLN Ganti Rugi Padam Listrik DPRD Jabar

berita terkait

Komisioner KPU Jabar: Jangan Ada Kampanye Saat Reses

Ineu: OPD Cermati Proses Pelaksanaan Program Kegiatan

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi