DPRD Cianjur Resmi Dilantik, Langsung Bentuk Pansus Tatib

Anggota dewan akan mendapatkan pelatihan dan bimbingan teknis selama satu bulan, agar segera dapat bertugas secara optiomal

Pelantikan Anggota Dewan DPRD Kabupaten Cianjur. (Foto: Humas DPRD Cianjur)

JABARNEWS | CIANJUR - Sebanyak 50 orang anggota DPRD Cianjur periode 2019-2024 diambil sumpah oleh Kepala Pengadilan Negeri Cianjur, Jawa Barat, Teguh Sarosa bertempat di Ruang Paripurna DPRD Cianjur Jalan Abdulah Bin Nuh.

"Kami berharap anggota DPRD Cianjur yang dilantik mengamalkan sumpahnya dan menjalankan amanat rakyat sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat," kata Teguh usai melantik 50 anggota DPRD Cianjur. Senin (5/8/2019).

Baca Juga:

Lagi, Vonis Buat Ahmad Dhani

Zefnal Lambert Lilipaly, Menjadi Anggota DPRD Melalui PAW



Hadir dalam acara tersebut, unsur Muspida Cianjur, pengurus masing-masing parpol yang memilik keterwakilan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pejabat dilingkungan Pemkab Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman dalam sambutanya selain mengucapkan selamat atas dilantiknya wakil rakyat tersebut, berharap anggota legislatif terpilih dapat bersinergis dengan eksekutif dalam memajukan Cianjur dalam berbagai bidang.

"Semoga wakil rakyat yang dilantik dapat mengunakan anggaran untuk kepentingan bersama dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam berbagai program untuk memajukan Cianjur kedepan," ucapnya, berharap.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Anggota Legislatif DPRD Cianjur Pelantikan DPRD Pengadilan Negeri

berita terkait

Anda Butuh Bantuan Hukum? Datang Ke Posbakum PN Bandung

Menanti Kejujuran Ratna Sarumpaet Di Persidangan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi