bjb

Aksi Demo di DPRD Purwakarta, Seorang Mahasiswa Sempat Diamankan

Sempat terjadi dorong-dorongan dalam aksi demo yang berlangsung di depan gedung DPRD Purwakarta Selasa (6/8/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Terjadi dorong-dorongan dalam aksi demo di depan gedung DPRD Purwakarta dan seorang mahasiswa sempat diamankan petugas keamanan, Selasa (6/8/2019).

Dalam aksi tersebut, mahasiswa meminta bertemu dengan anggota DPRD yang sedang dilantik mendapat penghalangan dari petugas kepolisian di pagar Gedung Putih, aksi saling dorong pun tak terelakan dan nyaris bentrok.

"Kami hanya meminta bertemu dengan anggota DPRD yang telah dilantik, kenapa dihalangi. Kami akan pertanyakan kasus dugaan SPPD Fiktif dilingkungan DPRD yang telah diproses hukum dan tidak jelas prosesnya," teriak para mahasiswa di tengah aksi di depan gedung DPRD Purwakarta itu, Selasa (6/8/2019) 

Baca Juga:

Ratusan Personel TNI Polri Amankan Demonstrasi di Majalengka

Mantan Sekwan Dituntut 7 Tahun Dalam Sidang Kasus SPPD Fiktif DPRD Purwakarta

Terlihat para mahasiswa yang ingin merangsak masuk namun dihadang para petugas dari kepolisian dan Satpol PP.  Mahasiswa yang kesal lalu membakar sebuah ban bekas di depan gedungdung DPRD Purwakarta. (Gin

Jabar News | Berita Jawa Barat 


Tags : Aksi Demo Mahasiswa Purwakarta DPRD Purwakarta Polres Purwakarta Mahasiswa Diamankan

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi