aqua

Warganet Mengeluh ke Gubernur, Pemkab Bekasi Mulai Perbaiki Jalan Babelan

Anggaran Rp9,9 miliar di antaranya akan digunakan untuk perbaikan jalan rusak dari batas Kota Bekasi hingga Pangkalan, Babelan sepanjang 2,7 kilometer.

Pekerjaan perbaikan jalan Babelan oleh Dinas PUPR. (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Banyaknya warga yang mengeluhkan jalan Jalan Raya Babelan di Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan. Bahkan tak sedikit warganet yang menyampaikan aspirasinya itu ke Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.  Kini Infrastruktur di Babelan menjadi atensi pemerintah daerah.

Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mulai memperbaiki , menggunakan alokasi anggaran sebesar Rp18,8 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Bekasi 2019.

Baca Juga:

Pemkab Bekasi Terima Penghargaan Layak Anak Tingkat Pratama

Tumpukan Sampah Sepanjang 1 Kilometer Terlihat di Kali Bahagia



Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha di Cikarang, mengatakan anggaran tersebut untuk membangun infrastruktur yang terintegrasi di Kecamatan Babelan sesuai dengan tema pembangunan di Kabupaten Bekasi. Selasa (6/8/2019).

"Infrastruktur di Babelan menjadi prioritas kami sebab ini kebutuhan masyarakat sebagai akses warga ketika beraktivitas," katanya.

Iman mengatakan perbaikan ruas Jalan Raya Kebalen akan dibarengi dengan pembenahan saluran air atau drainase serta jalur pejalan kaki atau trotoar dengan tujuan untuk memperindah infrastruktur di wilayah Babelan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kerusakan Jalan Jl. Babelan Pemkab Bekasi Aduan Warganet Gubernur Jabar

berita terkait

Pemkab Bekasi Gelar Tes Urine Bagi ASN, Dua Orang Terindikasi

Garbi Siap Jadi Mitra Kritis dan Konstruktif Pemkab Bekasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi